CARA MEMBUAT EFEK DAUN GUGUR


Cara untuk membuat Efek Uang Berjatuhan..
Efek uang berjatuhan ini akan menambah blog kalian lebih unik dan menarik. Tentunya agar mendapat banyak pengunjung adalah memperunik blog kita. Gak usah panjang lebar deh.

Langkah untuk membuat Efek Uang Berjatuhan
1.       Pertama Login dulu blog kalian, masukkan email dan kata sandi kalian
2.       Kalau udah masuk di Dasbor, kalian pilih menu tata letak
3.       Setelah itu pilih tambah gadged
4.       Nahh kalau udah pilih HTML/ JAVA SCRIP
5.       Masukkan kode dibawah ini dengan cara copy dulu
Rounded Rectangle: <script src="http://ariflawblog.googlecode.com/files/uang.js" type="text/javascript"></script> 






6.       Setelah itu paste dan simpan dech. Lihat hasilnya!!
7.       JANGAN LUPA UCAPKAN ALHAMDULILLAH...

Demikian yg dapat saya sampaikan dalam artikel  cara memperunik blog dengan membuat efek uang berjatuhan. Oh iya lupa kalau mau copy boleh kok unutk menambah artikel kalian.. Bila ada kata / tutur saya yg kurang pas saya minta maaf..

0 Response to "CARA MEMBUAT EFEK DAUN GUGUR"

Posting Komentar

Mengenai Saya

banyuwangi, jawa timur, Indonesia
nama saya intan, saya siswi kelas 8 di smpn 1 banyuwangi. cita2 saya adalah pengarang buku atau novelis. hobby saya membaca cerita.maka dari itu saya akan memberikan berbagai cerita yg dapat saya buat

.,,

SEMOGA BERMANFAAT JANGAN LUPA COMENT SAMPAI SINI AJA YEACH

Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

,,

lucu ya?

!

:-)

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme