Cara Membuat Link Berubah Warna Jika Terkena Kursor



Hai sobat Intan’s ,, Pasti kalian pernah lihat blog orang lain yang linknya kalo kena cursor itu berubah warna jadi pelangi. Iya kan? Sebenarnya mudah kok!! Yg penting niatnya dulu ..
Ini langkah langkah buat link berubah warna !!
1.       Login dulu Blogger
2.       Pilih Template/rancangan, edit HTML
3.       Cari kode  <body>
4.       Letakkan script dibawah ini diatas kode <body>


 
<script src='http://hbhost.googlecode.com/files/rainbow-link.js'/>





5.       Save template deh
“ Selamat Mencoba “
Mudah kan ??

Jangan lupa tinggalkan coment dan Baca terus artikel Intan’s blog..
Terima kasih ya!!

2 Response to "Cara Membuat Link Berubah Warna Jika Terkena Kursor"

  1. Unknown says:

    haay...intan....makasih ya tutor nya...saya coba deh di blog saya....

Posting Komentar

Mengenai Saya

banyuwangi, jawa timur, Indonesia
nama saya intan, saya siswi kelas 8 di smpn 1 banyuwangi. cita2 saya adalah pengarang buku atau novelis. hobby saya membaca cerita.maka dari itu saya akan memberikan berbagai cerita yg dapat saya buat

.,,

SEMOGA BERMANFAAT JANGAN LUPA COMENT SAMPAI SINI AJA YEACH

Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

,,

lucu ya?

!

:-)

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme