Cara Membuat Tulisan Berjalan

hai sobat Intan’s apa kabar??
Hari ini aku mau share cara membuat tulisan berjalan seperti aku. Bukan mengikuti kursor ya tp kita membahas tentang tulisan berjalan ke atas,bawah,samping pernah kan kalian lihat??
Udah ini aku kasih caranya.. tp kalau kamu belum paham kamu bisa coba dulu nanti bisa lihat deh..
1.      Buka Blogmu dahulu
2.      Buka dasbor
3.      Pilih tata letak, tambah gadget dan pilih HTml/Java Script
4.      Copy script dibawah ini
<marquee scrollamount="2" direction="right">SEMOGA BERMANFAAT</marquee>

<marquee scrollamount="2" direction="up">JANGAN LUPA COMENT </marquee>

<marquee scrollamount="2" direction="down">SAMPAI SINI AJA YEACH</marquee>

Note : ganti tulisan berwarna merah sesuai keinginanmu!!

0 Response to "Cara Membuat Tulisan Berjalan"

Posting Komentar

Mengenai Saya

banyuwangi, jawa timur, Indonesia
nama saya intan, saya siswi kelas 8 di smpn 1 banyuwangi. cita2 saya adalah pengarang buku atau novelis. hobby saya membaca cerita.maka dari itu saya akan memberikan berbagai cerita yg dapat saya buat

.,,

SEMOGA BERMANFAAT JANGAN LUPA COMENT SAMPAI SINI AJA YEACH

Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

,,

lucu ya?

!

:-)

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme