Cara Membuat Burung Twitter di Blog



Haai sobat Intan’s !!!!!
Hari ini admin punya artikel baru untuk kalian.. burung twitter melayang di blog..
Kalian pasti pernah lihat widget ini di blog seseorang kan? Seperti halnya di blog  admin “
Gak usah lama lama deh .,, langsung aja ikuti kriteria dibawah ini..!!
1. Sobat masuk ke dasbor blog sobat
2. Template --> Edit html --> lanjutkan
3. Cari tag 

4. Letakkan kode berikut diatas tag  tersebut



Keterangan:
- ganti intan_bunga-46 yang berwarna biru dengan username akun twitter sobat

0 Response to "Cara Membuat Burung Twitter di Blog"

Posting Komentar

Mengenai Saya

banyuwangi, jawa timur, Indonesia
nama saya intan, saya siswi kelas 8 di smpn 1 banyuwangi. cita2 saya adalah pengarang buku atau novelis. hobby saya membaca cerita.maka dari itu saya akan memberikan berbagai cerita yg dapat saya buat

.,,

SEMOGA BERMANFAAT JANGAN LUPA COMENT SAMPAI SINI AJA YEACH

Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

,,

lucu ya?

!

:-)

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme